Wednesday, September 22, 2010

SIMBOL JENIUS

Kalau anda ingin menjadi orang yang sangat pintar (jenius) anda lebih dahulu harus mempunyai symbol jenius. Kita semua tahu bahwa orang-orang yang pintar adalah orang-orang yang suka membaca. Hal itu jelas.

1. symbol membaca adalah buku-buku bacaan, Oleh karena itu milikilah buku-buku
sebanyak mungkin. Kalau buku anda belum banyak atau belum mempunyai satupun, maka milikilah lebih dahulu gambar buku. Buku adalah symbol jenius.
2. Sepanjang pengetehuaan saya semua jenius atau orang-orang yang kita anggap jenius suka mendatangi
perpustakaan. Perpustakaan adalah symbol jenius kedua.
3. Jenius sangat suka mengadakan penyelidikan baik dengan menggunakan laboratorim atau penyelidikan di lapangan. Oleh karena itu laboratorim merupakan symbol jenius juga
4. Jenius sangat rajin berkerja. Kerja adalah symbol jenius.
5. Berpikir adalah symbol jenius. Oleh karena itu gambarlah orang yang sedang barpikir atau berpikirlah anda setiap hari. Jangan hanya mengingat-ingat !
6. Belajar adalah symbol jenius. Apakah itu belajar sendiri atau belajar di universitas.Oleh karena itu ambil atau guntinglah gambar orang-orang yang sedang belajar, lalu anda sendiri belajarlah dengan giat setiap hari, mempelajari apa saja yang berguna untuk kemajuan hidup ini.
7. Kemajuan adalah symbol jenius. oleh karena itu milikilah alat-alat atau setidaknya fota dari bukti kemajuaan, seperti gambar satelit, pesawat terbang modern, kapal selam modern, dan seterusnya. Foto dari mobil atau computer termodern dan sebagainya. Bahkan kalau mungkin anda miliki atau mengganti alat-alat rumah tangga anda dengan alat-alat termodern. Jangan tetap mempertahankan yang kuno anda simpan saja sebagai barang antic.


Langkah pertama bila anda ingin menjadi orang yang sangat jenius ialah memiliki atau membuat symbol jenius seperti diatas, kemudian letakanlah di kamar anda cobalah praktekan dan milikilah perlengkapan orang-orang jenius sebelumnya.

Nabi adalah para jenius. Pelajarilah riwayat hidup mereka. Kemampuan dan keunggulan para Nabi sangatlah erat hubungannya dengan Psycho-Cybernetics. Tapi mengenai persoalan agama Kita tidak akan bisa unggul dari pada Nabi.

Para pelopor dan penemu yang memajukan hidup ini juga di sebut jenius. Oleh karena itu pelajarilah riwayat hidup mereka juga. Kita semua pasti tahu betapa hebatnya para jenius dunia dalam belajar, berkerja dan berusaha.
Majulah anda secepat mungkin. Anda memakai program ini adalah manusia, mahluk yang paling hebat dan paling sempurna di muka bumi ini. Ingatlah akan kehebatan anda. Anda sangat kecil apabila di bandingkan dengan Tuhan, tapi anda adalah yang paling besar dan agung di bandingkan dengan mahluk – mahluknya yang lain.

Berdoalah anda dan sertakan gambar – gambar positif di dalam bawah sadar anda, yang itu berarti bahwa anda percaya akan hasil yang akan anda capai. Berdoalah kepada Tuhan karena bersama Tuhan anda akan jauh lebih besar lagi. Bersama Tuhan semua persoalaan dapat diatasi dan bersama Tuhan setiap cita – cita yang baik pasti dapat dicapai, karena Tuhan sudah memperlengkapi kita dengan bawah sadar..

No comments:

Post a Comment